X

Sunday, March 13, 2011

Jilbab Cantik Merah Hati

Jilbab Merah Hati
Jilbab cantik dengan motif yang indah serta tersedia dengan bervariasi pilihan warna. Dengan aplikasi jahitan dan hiasan fayet yang indah. Bahan: Kaos. Warna: Abu-abu,coklat,kuning,hijau toska,pink fanta,hitam,merah hati.
Bahan: Kaos. Variasi: Kancing Belakang. Bentuk segitiga di bagian depan dan belakang dengan panjang yang sama.
Dia tidak pakai jilbab. Pada pandangan pertama saya jatuh cinta, saya belum pernah melihat gadis secantik itu. Saya bersumpah tidak akan menikah dengan siapapun kecuali dia. Ternyata perasaan saya tidak bertepuk sebelah tangan. .... Seketika itu pesona Cleopatra telah memudar berganti cinta Raihana yang datang di hati. Rasa sayang dan cinta pada Raihan tiba-tiba begitu kuat mengakar dalam hatiku.
Apalah gunanya cantik tapi hati tidak tentram atau cantik tapi dilaknat oleh Alloh dan rasul-Nya, toh kecantikan fisik tidak akan bertahan lama, ia semu saja. Ada yang lebih indah dihadapan Alloh, Rabb semesta alam.
Cantik banget..." Mata yang indah terbingkai dalam kacamata frame hitam yang kontras dengan kulit putih nan halus. Seketika itu ada yang aneh dalam hati Fariz. Sesekali ia melihat jari jemari wanita itu bertumpu pada bangku di ... Saat itulah Fariz menyadari bahwa sosok wanita itu begitu anggun dengan balutan jilbab merah marun di padu dengan baju terusan berwarna putih dan rok panjang dan longgar yang sepadan dengan warna jilbabnya ditambah dengan tas

No comments: